Selamat Ulang Tahun – 16 Juni 2016

Selamat ulang tahun, mami tercinta. Tepat setengah abad sudah engkau lahir di dunia yang gelap ini. Ucapan ini terlebih untuk emak yang sudah melahirkan mami 50 tahun yang lalu. Entah bagaimana kuucapkan terima kasih, kalau ada kata yang lebih dari cinta pasti sudah kuucapkan.

 

Waktu-waktu ini adalah waktu yang jahat, semuanya seakan berlari kencang menuju kesia-siaan. “Ujung-ujungnya mati juga”. Rasanya sebentar lagi Hari Tuhan akan datang. Ada tertulis bahwa waktunya akan datang sebentar lagi, dia datang seperti pencuri.

Tetapi selama persiapan menuju Hari Tuhan, kita diminta untuk berjaga-jaga dan terus menyalakan lilin. Pada hari ini sudah dua orang datang secara tidak dirancang, sekedar tertawa dan sharing bersama mami yang berulang tahun hari ini. Roh Kudus bekerja di antara kami dan surprisingly tidak hanya mereka yang sharing yang merasakan Roh Kudus, tetapi juga aku.

Tetaplah peka dalam persiapan ini. Hingga mempelai itu datang, kita sudah siap, sebab kita sama-sama membeli minyak dan menjadi lima gadis bijaksana. Peka terhadap hikmat yang sudah Dia beri, dan jangan menjualnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s