Tidak Akan Pernah Terlalu Besar untuk Menjadi Besar

Jejak Langkah

Yesus sahabatku

Kau mati bagiku

Besarnya kasih-Mu

Sahabat dan Tuhanku

Sampai ‘ku besar nanti

Sampai aku mati

‘Ku ‘kan ingat selalu

Yesus sahabatku dan Tuhanku

Lagu pendek di atas merupakan salah satu dari sedikit lagu pujian yang sampai saat ini masih membekas di hati saya. Maklum, zaman sekarang ini kita sudah hampir tidak dapat menghitung lagi jumlah lagu-lagu pujian yang diciptakan oleh anak-anak Tuhan, baik untuk didendangkan di gerejanya sendiri ataupun dipublikasikan di khalayak luas. Alhasil, banyak lagu pujian yang saya dengar, tetapi biasanya hanya bertahan sekejap saja di dalam ingatan. Hanya sedikit sekali lagu pujian yang masih benar-benar saya ingat. Salah satunya adalah lagu yang saya cantumkan di atas.

Biasanya, lagu yang dapat saya ingat dengan baik, bahkan membekas di hati saya, haruslah memenuhi salah satu dari dua kriteria berikut. Pertama, karena di dalam lagu tersebut mungkin ada kata atau frasa tertentu yang memancing keingintahuan saya. Misalnya, lagu “Ku…

View original post 1,114 more words

Leave a Reply

