O Happy Day

_Is listening to: Oh Happy Day – Ryan Toby and Whoopi Goldberg. Sister Act 2 – Back in the Habit_

P1340386

Hari ini seneng banget, rencana Tuhan gak ada yang tahu..
Gue, dia, kembaran gue, kembaran dia.. Berempat maju di depan temen-temen sekolah😀  So L-O-L

Eh iya, btw aku mau kasih link buat kalian-kalian yang udah muak sama blog ini, mungkin bosan dengan penulisnya yang memukau ini.. #plak
Ada 2 blog yang gue ramal bakal dan sudah jadi inspirasi gue.. Here are they:

http://olivianatalianne.blogspot.com/ | Blognya Oliv

http://hyorastory.blogspot.com/  | Blognya Ratih

Enjoy!

Leave a Reply

